Kamis, 20 September 2012

aku ingin mencintaimu dengan sederhana

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
seperti korek dan api yang menjadikannya hangat,
seperti dingin dengan air yang menjadikannya salju,
seperti gembira dengan bibir yang menjadikannya senyum,
seperti huruf dengan makna yang menjadikannya kata,
seperti khusyuk dengan kata yang menjadikannya doa,
dan seperti dirimu dan diriku
yang menjadikannya satu.

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
tanpa harus dengan kendaraan yang mewah.
cukuplah dengan langkah yang senantiasa
diiringi dengan sebutan asma-Nya.

aku ingin mencitaimu dengan sederhana,
tanpa harus rumah yang megah,
cukup dengan rumah sederhana yang didalamnya
senantiasa terdengar lantunan ayat-ayat suci-Nya.

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
tanpa harus dengan harta yang bergelimang.
cukuplah dengan kasih sayang dan perhatian
yang senantiasa terkenang dan terbina dengan indah.

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
tanpa harus dengan kedudukan dan jabatan yang ternama.
tanpa harus dengan tahta yang luar biasa.

yaaa..

aku ingin mencitaimu dengan sederhana,
tanpa perhiasan dunia yang hanya sesaat
dan dapat hilang dengan waktu dunia.

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
tanpa kendaraan dunia yang bisa melupakan kita
pada Sang Rabb, tercinta.

#lingel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar di kolom ini...